Selamat datang di website resmi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil

Monday, January 8, 2018

Janji Kinerja 2018 Rutan Bangil

Seluruh jajaran pejabat dan pegawai dilingkungan Rutan Kelas IIB Bangil, melaksanakan apel pagi sekaligus Deklarasi Janji kinerja tahun 2018. Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (8/1/2018) pagi kemarin itu, merupakan bagian dalam rangka meningkatkan prestasi dan kinerja di jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Timur, secara optimal dengan memperkokoh e-Governance, dengan menerapkan kinerja secara Profesional, Akuntabel, Sinergis, Transparan dan Inovatif (PASTI).
Sebagai pembina apel, diambil langsung oleh KaRutan Bangil Wahyu Indarto, Amd.IP, SH.MM.
Dalam sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI yang dibacakan oleh Ka Rutan Bangil, diharapkan bahwa janji kinerja ini nantinya bukan hanya sekedar di ucapkan saja, melainkan harus segera di implementasikan, meskipun banyak hambatan dan tantangan di tahun 2018 yang merupakan tahun politik.
“Dalam perjalanan kinerja kita sepanjang tahun 2018 mendatang, jadikan tantangan dan hambatan menjadi peluang untuk berbuat yang terbaik. Dengan mengerahkan kemampuan dan daya upaya yang kita miliki, agar jajaran pegawai di Rutan Bangil ini menjadi lebih baik, dan semoga kita berhasil mewujudkan WBK dan WBBM yaitu Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani,” urai KaRutan Bangil dalam sambutannya.
Selain itu, Wahyu Indarto juga menyampaikan bahwa para pegawai di lingkungan Rutan Bangil, agar dapat menerapkan kode etik dan kode perilaku pegawai dalam melaksanakan tugas sehari-hari, bekerja dan berkinerja secara profesional dan transparan, melayani publik dengan sepenuh hati, dan turut menjaga stabilitas serta keamanan NKRI. Usai apel, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan deklarasi kinerja dan komitmen bersama untuk mewujudkan WBK dan WBBM yang dilakukan oleh ke-empat pejabat struktural Rutan Bangil.
“Intinya kami ingin semua pegawai tetap bekerja secara maksimal, meningkatkan integritas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta selalu menjaga kekompakan, kebersamaan dalam menjalankan tugas dan fungsi sehari-hari sebagai petugas pemasyarakatan,” tandas KaRutan dalam pengarahannya kepada seluruh pegawai, usai apel deklarasi janji kinerja 2018 tersebut.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil | Powered by Namecheap Design by Aditya Pradana | Website Theme by Blogger