Selamat datang di website resmi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil

Friday, April 27, 2018

Uacara HUT Pemasyarakatan Ke-54 Tahun 2018



Seluruh pegawai, Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Dharma Wanita Persatuan, dan perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil melakukan upacara peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-54 pagi ini (27/04). Julianti, S.Sos, Kepala Subsi Pengelolaan bertindak selaku inspektur upacara membacakan sambutan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. 

Pemasyarakatan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik sebagai bukti bahwa negara hadir di tengah-tengah masyarakat, "Salah satu wujud nyata yang dilakukan oleh jajaran Pemasyarakatan adalah dengan membuat mekanisme percepatan dalam pemberian pelayanan hak bagi Warga Binaan Pemasyarakatan dengan menggunakan teknologi informasi. Kebijakan perubahan terhadap pelayanan pemberian hak kepada Warga Binaan Pemasyarakatan berbasis Teknologi Informasi tersebut merupakan bukti dari adanya reformasi terhadap pelayanan kepada masyarakat dimana layanan yang diberikan menjadi tidak sulit, tidak berbelit dan tidak rumit, mengubah hari menjadi menit." tegasnya.
Menkumham juga menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap seluruh pihak yang telah membantu dan bekerja sama dalam penyelenggaraan tugas dan fungsi Pemasyarakatan, " Kepada petugas yang baru aja mendapat penghargaan saya ucapkan selamat dan penghormatan setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diraih."
Selamat Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-54. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa mengiringi keinginan luhur kita dengan limpahan rahmat, nikmat dan karunia-Nya, untuk selalu mengabdi dan berbakti kepada nusa, bangsa, dan negara. 
Pemasyarakatan Pasti Smart!











Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil | Powered by Namecheap Design by Aditya Pradana | Website Theme by Blogger