Selamat datang di website resmi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil

Wednesday, April 25, 2018

Sosialisasi KPU Kepada Warga Binaan

Sambut Tahun Politik, KPU Kabupaten Pasuruan Beri Sosialisasi ke Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Bangil
Menyambut pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Pasuruan dan Gubernur/Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur, pagi ini (25/04) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasuruan melakukan sosialisasi kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Bangil. Seluruh tahanan dan narapidana menyimak dengan serius materi yang disampaikan. Maklum, akses informasi yang dapat mereka peroleh tidak seluas dibandingkan apabila mereka ada di luar tembok berduri.
Titin Wahyuningsih, S.Ag., M.Si., anggota KPU Kabupaten Pasuruan menyampaikan materi-materi seputar pilkada esok, mulai dari kriteria pemilih yang memiliki hak suara hingga calon pasangan bupati dan gubernur yang akan memimpin 5 tahun mendatang kelak. Lulusan Universitas Wijaya Putra itu juga berharap semua WBP yang telah tercatat sebagai daftar pemilih tetap (DPT) di Rutan Bangil menggunakan hak pilihnya untuk mencoblos surat suara, "Ban gembos sampai prigen, Lek gak nyoblos gak keren" kata Ibu Titin.









Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil | Powered by Namecheap Design by Aditya Pradana | Website Theme by Blogger