Selamat datang di website resmi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil

Monday, May 28, 2018

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Rutan Bangil

Sore tadi (28/05) Rutan Bangil mengadakan acara buka puasa bersama seluruh pegawai, CPNS, dan purnabakti beserta keluarga. Turut diundang pula perwakilan Yatim Mandiri dan beberapa anak yatim dari Panti Asuhan Baitul Farah. Suasana kekeluargaan menyeruak menyelimuti bincang-bincang hangat para undangan. Sedikit rasa haru dan empati timbul saat para anak yatim tiba. Anak-anak lucu nan menggemaskan yang seharusnya memperoleh kasih sayang dari kedua orang tuanya. Anak-anak yang semestinya tinggal di rumah mereka masing-masing, berbuka puasa bersama pria yang dipanggilnya ayah, bersama wanita yang disebutnya ibu. Semoga buka puasa hari ini dapat menambah sedikit kebahagiaan untuk mereka. Selaras dengan hal itu, Kepala Rutan Bangil Wahyu Indarto dalam sambutannya mengajak kepada seluruh pegawai untuk dapat menyisihkan sebagian rezekinya untuk anak yatim, "Sekecil apapun yang bapak ibu berikan, sepanjang itu ikhlas, pasti akan bermanfaat untuk mereka. Dan kita pasti akan mendapatkan balasan yang lebih baik, yang tak disangka-sangka" pungkasnya.
Mereka menanyakan kepadamu (Muhammad) tentang anak-anak yatim. Katakanlah, "Memperbaiki keadaan mereka adalah baik!" (QS Al-Baqarah 2:220)








Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil | Powered by Namecheap Design by Aditya Pradana | Website Theme by Blogger