Selamat datang di website resmi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil

Saturday, June 2, 2018

Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Bangil Dilatih Bikin Pizza Gulung

Sabtu, 2 Juni 2018 Warga binaan pemasyarakatan Wanita Rutan Bangil mengikuti pelatihan kerja membuat Pizza Gulung, yang dibimbing oleh Unit Pelatihan Teknis Pelatihan Kerja Kabupaten Pasuruan.
Kegiatan dimulai pagi hari dan diikuti oleh 21 warga binaan rutan bangil, diawali dengan menyiapkan bahan dan peralatan apa saja yang diperlukan pada saat pembuatan pizza gulung. untuk bahan dan peralatannya sendiri sudah disediakan oleh pihak Unit Pelaksanaan Teknis Pelatihan Kerja Kabupaten Pasuruan. Disini warga binaan wanita dibagi menjadi beberapa kelompok yang terdiri 7 orang di tiap tiap kelompok setelah itu dalam satu kelompok diberi tugas yang berbeda beda salah satunya membuat adonan pizza. setelah adonan pizza telah siap kemudian diberi toping dan dibuat semenarik mungkin. kemudian dibiarkan selama beberapa menit agar adonan mengembang lalu dimasukkan kedalam oven dengan temperatur yang sudah ditentukan oleh instruktur dari UPT PK kabupaten Pasuruan.
Kami berharap dengan adanya kegiatan tersebut, warga binaan dapat terus berinovasi dan mengembangkan keterampilannya yang sudah di dapat ketika mengikuti kegiatan pelatihan kerja pengolahaan hasil pertanian di dalam Rutan Bangil.









Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil | Powered by Namecheap Design by Aditya Pradana | Website Theme by Blogger