Selamat datang di website resmi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil

Friday, July 20, 2018

Halal Bi Halal Rutan Bangil


Hari ini keluarga besar Rutan Bangil mengadakan acara halal bihalal yang dihadiri pegawai, Calon Aparatur Sipil Negara (CASN), dan Dharma Wanita Persatuan Rutan Bangil, serta mengundang Ustadzah Imamah sebagai pemberi tausiyah.
"Ini ajang silaturahmi, tidak ada tujuan untuk berfoya-foya atau bersenang-senang, kita turut melestarikan tradisi baik ini di Indonesia," kata Andik Prasetyo, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan selaku Plh. Kepala Rutan Bangil.
Senada dengan tema halal bihalal, Ustadzah Imamah menyampaikan pentingnya hubungan antar sesama manusia, "Hablum minannas dan hablum minallah, hubungan sesama manusia dan hubungan dengan Allah. Keduanya harus sama-sama baik. Ada orang yang ibadahnya sangat baik, hubungan dengan Allah sangat baik, tapi hubungan dengan sesama manusia tidak baik. Nabi bilang akan sulit masuk surga. Begitu pun sebaliknya, hubungan dengan manusia, dengan saudara, dengan tetangga sangat baik, tapi tidak sholat, tidak puasa, juga tidak bisa masuk surga. Yang betul itu hubungan dengan Allah baik, hubungan dengan manusia juga baik." tutup ustadzah kondang Pasuruan tersebut.









Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil | Powered by Namecheap Design by Aditya Pradana | Website Theme by Blogger