Selamat datang di website resmi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil

Sunday, August 5, 2018

Warga Binaan Rutan Bangil Ikut Sukseskan Pemecahan Guinness World Record Senam Poco-Poco

Dalam rangka menyemarakkan dan membangkitkan euforia Asian Games yang akan dibuka pada tanggal 18 Agustus 2018 mendatang, hari ini (05/08) 22 orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) ikut menjadi bagian dari 65.000 peserta pemecahan rekor dunia senam poco-poco massal bertajuk "The Largest Guinness World Record Poco-Poco Dance".
"Tak hanya di Rutan Bangil, semua Lapas dan Rutan di seluruh Indonesia juga turut andil. Kita pakai aplikasi teleconference yang bisa live menayangkan senam serentak seluruh Lapas Rutan se-Indonesia. Jadi kita senam bisa dilihat dari Jakarta" ujar Wahyu Indarto, kepala Rutan Bangil. setelah itu dilanjut dengan kegiatan lomba yang diikuti Pegawai dan WBP Rutan Bangil agar kegiatan hari ini berjalan dengan meriah, Kepala Rutan pun juga ikut menjadi peserta lomba agar kegiatan lebih seru dan meriah.

Hadirnya Pemasyarakatan dalam menyukseskan semarak euforia Asian Games ke-18 semoga dapat menimbulkan citra positif di mata publik, agar publik tidak putus harapan, sekaligus menjadi pesan bahwa masih ada orang-orang baik di Pemasyarakatan. Masih ada orang-orang yang berjuang demi Pemasyarakatan yang PASTI SMART, for the better Indonesia.









Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil | Powered by Namecheap Design by Aditya Pradana | Website Theme by Blogger