Selamat datang di website resmi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil

Sunday, September 30, 2018

Doa Warga Binaan Rutan Bangil untuk Sulawesi Tengah


BANGIL - Dalam Suasana Duka saudara kita atas terjadinya musibah Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah, Sebagai Wujud Kepedulian terhadap Korban Bencana Seluruh Pegawai dan Warga binaan pemasyarakatan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil Melaksanakan doa bersama yang dilaksanakan serentak seluruh UPT Pemasyarakatan Seluruh Indonesia.
Kegiatan Dimulai Pukul 08.00 yang diawali dengan Al Banjari,Tahlil, sholat Ghaib dan Sholat Dhuha, Dilanjutkan dengan Sambutan bapak Wahyu Indarto selaku Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil dan Tausiyah oleh Ustad Fauzi kemudian diakhiri dengan acara Penggalangan Dana oleh Seluruh Pegawai Rumah Tahanan Negara Klas IIB Bangil untuk para korban bencana alam yang berada di Sulawesi Tengah. kegiatan tersebut berlangsung lancar, tertib dan hikmat serta warga binaan pun sangat antusias dengan kegiatan yang berlangsung pagi ini karena sudah sepatutnya kita harus saling mendoakan ketika saudara kita tertimpa musibah.
Duka Palu, Duka Indonesia







Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil | Powered by Namecheap Design by Aditya Pradana | Website Theme by Blogger