Selamat datang di website resmi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil

Thursday, October 25, 2018

Ruqyah WBP Rutan Bangil


BANGIL - Kamis (25/10) Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil bekerja sama dengan tim Ruqyah Pondok Pesantren Darut Tauhid Bangil Mengadakan Kegiatan Ruqyah untuk Warga Binaan Pemasyarakatan Wanita Rutan Kelas IIB Bangil. Kegiatan berlangsung di Mushola At Taubah Rutan Kelas IIB Bangil diikuti 24 WBP Wanita, diawasi langsung oleh Ka Subsie Pelayanan Tahanan, Widyawati dan Ka Subsie Pengelolaan, Julianti.
.
Ruqyah sendiri ialah metode islami untuk menyembuhkan seseorang dari serangan ilmu hitam, kerasukan, gangguan jin, penyakit non medis maupun penyakit lainnya. kegiatan ini bertujuan untuk membantu menyembuhkan penyakit non medis, mengurangi stres dan membuat warga binaan pemasyarakatan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.
.
Memasuki sesi ruqyah, peserta mulai khusyuk dengan dirinya masing-masing. Pertama-tama peserta diminta meluruskan niat oleh sang ustad, Niat untuk terbebas dari segala jin atas izin Allah SWT. Panitia juga sebelumnya sempat membagikan kantong plastik jaga-jaga jika nanti peserta ada yang mual kemudian muntah. Peserta masih khusyuk dengan diri masing-masing. Baru di kesempatan kedua, beberapa terlihat ada yang mulai muntah atau sekedar mual-mual.
.
ada satu Warga Binaan yang menarik perhatian, ia berteriak-teriak histeris karna kerasukan dan sesekali menantang ustadnya dengan ucapan tertentu. pada saat ditanyai oleh ustad Ia mengatakan bahwa ia sudah terlanjur nyaman di tubuh perempuan tersebut, sejak dibangku SMA jin itu sudah mengikuti si warga binaan. Beberapa kali Warga binaan yang kerasukan tersebut bergumam agar tak diganggu dan dibiarkan ada di tubuh perempuan tersebut, tapi kemudian Ustadz berhasil mengeluarkan jin itu dari tubuh si Warga Binaan.







Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil | Powered by Namecheap Design by Aditya Pradana | Website Theme by Blogger