Selamat datang di website resmi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil

Monday, October 29, 2018

Rutan Bangil Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-90



Hari ini, Senin (29/10/2018), Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil menggelar upacara bendera untuk peringati Hari Sumpah Pemuda ke-90 di Lapangan Rutan Kelas IIB Bangil, Bangil, Pasuruan.

.
Upacara dimulai pukul 06.30 WIB diikuti oleh seluruh pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan, dipimpin langsung oleh Wahyu Indarto Selaku KaRutan Kelas IIB Bangil. Hari Sumpah Pemuda ke-90 ini mengambil tema "Bangun Pemuda Satukan Indonesia". Tema besar ini diambil atas dasar pentingnya pembangunan kepemudaan untuk melahirkan generasi muda yang mampu berkiprah pada zamannya, merawat kebhinekaan, dan tetap teguh mempertahankan NKRI.
.
"jaman sekarang untuk mendapatkan pekerjaan sangatlah sulit, Apalagi untuk menjadi seorang ASN. jadi Kalian harus selalu bersyukur telah menjadi bagian dari Keluarga Besar Kemenkumham, maka saya harap untuk para CASN pemuda Tunas Pengayoman agar kalian selalu menjadi generasi muda yang Bertaqwa kepada Allah Ta'ala, berIntergritas tinggi, Akuntabel, Inovatif, Cerdas dan Kreatif supaya nantinya kalian akan menjadi ASN yang baik" Ujar Wahyu Indarto. Upacara berlangsung Lancar, Aman dan Khidmat.










Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil | Powered by Namecheap Design by Aditya Pradana | Website Theme by Blogger