Selamat datang di website resmi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil

Thursday, October 18, 2018

Pegawai Rutan Bangil Rutin Berdonor Darah


Bangil - Donor Darah, Bukti cinta untuk sesama. Siang ini (18/10) Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil berkunjung ke Palang Merah Indonesia Kabupaten Pasuruan di RSUD Bangil untuk melakukan Aksi Sosial Donor Darah. diikuti oleh Staff dan CPNS Rutan Kelas IIB Bangil, kegiatan ini berjalan lancar dan tanpa ada kendala.
.
Donor Darah sudah menjadi kegiatan Rutin Pegawai Rutan Kelas IIB Bangil yang dilakukan setiap 3 Bulan Sekali, Pasalnya Selain membantu orang lain donor darah juga memiliki banyak sekali Manfaat. Salah satunya, dengan donor darah, donor darah dapat membakar kalori dalam tubuh, membantu mendeteksi masalah kesehatan, menurunkan resiko kanker dan mengontrol tekanan darah. Pendonor juga bisa menurunkan kolesterol, menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah. Pemeriksaan darah pun bisa membantu penurunan berat tubuh, mendapatkan kesehatan psikologis, menjaga kesehatan sistem peredaran darah.
.
Pemeriksaan hemoglobin sebelum melakukan donor dapat membuat si pendonor menyeimbangkan kadar zat besi dalam tubuh. Manfaat lain dengan memeriksakan kondisi darah sebelum mendonor, bisa menurunkan resiko terkena penyakit jantung dan menurunkan resiko terkena stroke.






Share:
Rutan Bangil Dusun krajan rt.02 rw.06 desa, Jl. Raya Rembang, Panumbuan, Pandean, Rembang, Pasuruan, Jawa Timur 67152, Indonesia

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil | Powered by Namecheap Design by Aditya Pradana | Website Theme by Blogger