Selamat datang di website resmi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil

Wednesday, October 17, 2018

Upacara Kesadaran Nasional guna meningkatkan Rasa Nasionalisme Warga Binaan Pemasyarakatan

Bangil - Rabu (17/10) Rutan Kelas IIB Bangil Gelar Upacara Kesadaran Nasional guna meningkatkan Rasa Nasionalisme Warga Binaan Pemasyarakatan, diikuti 40 Warga Binaan Pemasyarakatan yang telah menjadi Tamping.
Kegiatan berlangsung di Lapangan Tengah Rutan Kelas IIB Bangil dimulai pukul 08.00 WIB yang dipimpin langsung oleh Kepala Rumah Tahanan Negara, Wahyu Indarto. dengan susunan acara Pembacaan Pancasila, pembacaan Catur Dharma Narapidana dan Sambutan oleh Bapak Wahyu Indarto.
"Sebagai Warga Negara Indonesia jangan hanya bisa menuntut kepada Negara, tapi pikirkanlah kontribusi apa yang sudah kalian berikan kepada Negara ini. ketika kalian sudah selesai menjalani hukuman di Rutan Bangil, saya harap kalian bisa menjadi orang-orang yang berguna bagi masyarakat maupun Negara" Ujar Bapak Wahyu Indarto, dan beliau juga menyampaikan kepada Warga Binaan untuk selalu melaksanakan Tugas sesuai dengan SK dengan baik dan penuh tanggung jawab.
Kegiatan Upacara ini akan diadakan Rutin Setiap tanggal 17 supaya warga binaan selalu ingat bahwa rasa Nasionalisme itu penting dan harus ditanamkan dalam diri seluruh warga indonesia.




Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil | Powered by Namecheap Design by Aditya Pradana | Website Theme by Blogger