Selamat datang di website resmi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil

Thursday, November 22, 2018

Pengajian dan Doa Bersama Pegawai dan WBP Rutan Bangil



BANGIL - Pagi ini (22/11) Warga Binaan Pemasyarakatan dengan sangat antusias berkumpul di Aula Blok Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil untuk melaksanakan kegiatan Pengajian dan Doa Bersama Pegawai dan Warga Binaan Rutan Kelas IIB Bangil kegiatan ini diharapkan dapat mempertebal keimanan dan aqidah terhadap ajaran tauhid Allah SWT maupun Rasulullah dan menjadikan Rutan selalu aman, tertib dan kondusif.

Rangkaian Kegiatan mulai dari Pembacaan Sholawat burdah, Sholat Dhuha Hingga Albanjari berjalan dengan Aman, Lancar dan Khusyuk. Sebelum memasuki Sesi Tausiyah, Kepala Rutan Kelas IIB Bangil, Wahyu Indarto memberikan Sambutan dan memberikan amanat kepada petugas untuk selalu waspada dan lebih peduli kepada Warga binaan. "Petugas bekerja ikhlas menjaga rutan itu Ibadah, Napi dan tahanan yang menjalani Hukuman dengan Ikhlas juga termasuk ibadah. Sabar, Tawakal dan Selalu ambil hikmahnya dalam setiap kejadian yang menimpa kalian, disin Petugas juga sudah berusaha keras untuk melayani kalian dengan maksimal" ujar Wahyu Indarto saat memberikan Sambutan.

Kemudian dilanjutkan dengan Tausiyah dari Pengasuh Majelis Al Khoir Wal Barokah, Habib Muhammad Assegaf. Tausiyah yang di sampaikan kali ini masih Seputar Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan ditutup dengan Makan bersama seluruh Warga Binaan Rutan Bangil, terpancar kebahagiaan di raut wajah mereka saat menikmati makanan yang telah disiapkan oleh Petugas.



Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil | Powered by Namecheap Design by Aditya Pradana | Website Theme by Blogger