Selamat datang di website resmi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil

Thursday, November 29, 2018

Peringatan HUT KORPRI ke-47



BANGIL – Kamis (29/11) merupakan hari KORPRI ke-47 tahun 2018 yang diperingati dengan upacara bendera serentak oleh seluruh Aparatur Sipil Negara, tak terkecuali Pegawai Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil. Upacara dimulai pukul 07.30 WIB di lapangan tengah Rutan Bangil kelas IIB Bangil yang dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Bangil, Wahyu Indarto. 

KORPRI yang didirikan pada tanggal 29 November 1971 berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 82 Tahun 1971, yang merupakan wadah untuk menghimpun seluruh Pegawai Republik Indonesia. Seiring berjalannya waktu KORPRI akan segera bertransformasi menjadi Korps Profesi Pegawai Aparatur Sipil Negara Republik Indonesia. Dalam bentuk baru itu, fungsi pemerintahan yang diemban berupa pembinaan dan pengembangan profesi Aparatur Sipil Negara, memberikan perlindungan hukum dan advokasi kepada anggota ASN, serta meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

Harapannya Korps Profesi Pegawai Aparatur Sipil Negara Republik Indonesia menjadi pusat inovasi dan tempat lahirnya loncatan-loncatan kemajuan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik.



Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil | Powered by Namecheap Design by Aditya Pradana | Website Theme by Blogger