Selamat datang di website resmi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil

Wednesday, November 14, 2018

PANEN PERTAMA TANAMAN HIDROPONIK RUTAN BANGIL


BANGIL - Rabu (14/11) Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil, Wahyu Indarto mengajak Pejabat Struktural Lainnya untuk memanen pertama Kalinya hasil bercocok Tanam dengan Media Hidroponik.
Proses memanen Tanaman dengan Media Hidroponik terbilang sangatlah mudah, maka dari itu Panen Pertama dilakukan langsung oleh Ka Rutan Kelas IIB Bangil didampingi oleh Kasubsi Pelayanan tahanan, Widyawati dan Ka KPR, Bambang Hari Widodo. sementara ini tanaman yang berhasil di panen yaitu Bayam Merah yang nantinya akan diolah menjadi Kripik Bayam, setelah bayam merah selesai dipanen Kemudian bayam merah diolah menjadi Kripik.
Proses pembuatan Kripik Bayam Merah sendiri terbilang cukup mudah, Mula-mula bayam merah dipotong dipisahkan dari batangnya kemudian daunnya dicuci hingga benar-benar bersih. siapkan adonan bumbu, masukkan bayam merah kedalam adonan, Goreng lalu tiriskan, Cukup mudah bukan?. Rencananya Kripik Bayam Merah ini akan Di produksi untuk di jual didalam maupun diluar Rutan Bangil.

.










Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil | Powered by Namecheap Design by Aditya Pradana | Website Theme by Blogger