Selamat datang di website resmi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil

Saturday, November 24, 2018

Self Service WBP Rutan Bangil


BANGIL - Hari ini (24/11) SDP Self Service Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil Resmi beroperasi, satu persatu Warga Binaan mulai bergantian mencoba mesin SDP self service. SDP (Sistem Database Pemasyarakatan) sendiri adalah Mekanisme Pelaporan dan Konsolidasi Pengelolaan Data Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), yang berfungsi sebagai alat bantu kerja sesuai kebutuhan Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan, Divisi Pemasyarakatan dan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

dengan ini warga binaan pemasyarakatan jadi lebih mudah untuk mendapatkan banyak informasi mulai dari masa pidana hingga kapan ia akan bebas bersyarat dengan hanya menempelkan jarinya ke Finger Print Scanner. WBP yang ingin mencoba SDP Self Service di beri arahan dan penjelasan oleh salah satu Staff Pelayanan Tahanan, Faris Aulia agar mereka paham dengan data-data yang muncul di Layar SDP Self Service, Nantinya mesin SDP Self Service ini akan dioperasikan mulai pukul 07.30 WIB sampai 16.00 WIB.



Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil | Powered by Namecheap Design by Aditya Pradana | Website Theme by Blogger