Selamat datang di website resmi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil

Saturday, December 22, 2018

Upacara Peringatan Hari Ibu Ke-90 Tahun 2018

Ibu adalah seseorang yang selalu ada ketika orang lain meninggalkan kita. Kasih sayang tulus ikhlas tanpa mengharap balas dan tidak akan pernah terbalaskan ialah kasih sayang seorang ibu. SELAMAT HARI IBU.
Pagi ini, Sabtu(22/12) Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil Melaksanakan Upacara Dalam memperingati Hari ibu yang Ke-90 yang dimulai pukul 06.30 WIB bertempat di Lapangan tengah. Upacara diikuti oleh seluruh pegawai dan beberapa Warga Binaan Rutan Bangil dengan Inpektur Upacara bapak Kepala Rutan Kelas IIB Bangil, Wahyu Indarto.
Karena upacara ini dalam memperingati hari ibu, Maka yang bertindak sebagai perwira upacara kali ini adalah Ibu Ka Subsie Pengelolaan, Julianti dan Ibu Ka Subsie Pelayanan Tahanan, Widyawati sebagai Komandan Upacara.
Upacara dimulai dengan Pengibaran Bendera Merah putih, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Pancasila yang diikuti oleh Seluruh Pegawai Rutan Kelas IIB Bangil. Wahyu Indarto Selaku Kepala Rutan Kelas IIB Bangil kemudian membacakan Sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Yohana Yembise.
"Perempuan Indonesia masa kini adalah Perempuan Yang sadar dan Memahami Hak dan Kewajiban yang sama dengan Laki-laki. Prinsip kesetaraan yang mendasari Tentang pentingnya pembagian tugas, peran dan Tanggung jawab yang seimbang antara perempuan dan Laki-laki mulai dari keluarga, masyarakat bahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara" kata Wahyu saat membacakan amanat dari Yohana.









Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil | Powered by Namecheap Design by Aditya Pradana | Website Theme by Blogger