Selamat datang di website resmi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil

Monday, December 31, 2018

Perayaan Malam Tahun Baru WBP Rutan Bangil


BANGIL - Datangnya Tahun Baru 2019, mungkin sebagian orang yang ingin menghabiskan momen pergantian tahun bersama keluarganya di rumah maupun berlibur keluar kota. tetapi tidak untuk warga binaan pemasyarakatan Rumah tahanan negara Kelas IIB Bangil. karena mereka masih menjalani hukuman, otomatis mereka tidak dapat merayakan Tahun baru bersama keluarga.

Supaya warga binaan juga turut serta menyambut tahun baru 2019, Wahyu Indarto selaku Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil berinisiatif untuk mengajak seluruh Warga Binaan merayakan tahun baru dengan mendekatkan diri pada Allah SWT, satu di antaranya membaca doa awal tahun 2019 dan doa akhir tahun 2018. diharapkan di tahun yang akan datang semuanya akan menjadi lebih baik, dijauhkan dari bencana alam maupun Konflik Internal maupun Eksternal.

Kegiatan yang bertajuk Doa Bersama menyambut Tahun baru 2019 dan Refleksi akhir tahun 2018 Pegawai dan Warga Binaan Rutan Kelas IIB Bangil ini dimulai pukul 18.00 diikuti oleh Pegawai dan Seluruh Warga Binaan yang berlangsung di Aula Blok Rutan Kelas IIB Bangil. Kegiatan diawali dengan Al banjari dilanjutkan dengan sambutan oleh Wahyu Indarto.

"Tujuannya untuk mengimbangi hingar bingar pesta tahun baru, agar kita tak melulu bersenang-senang dan akan lebih baik jika kita mendekatkan diri ke Allah SWT saja. Hal ini tak lepas karena Indonesia masih berduka atas bencana yang berturut turut melanda beberapa wilayah di indonesia" Ujar Wahyu Indarto di Aula Blok Rutan Kelas IIB Bangil, Senin (31/12).

Sementara itu, Wahyu Indarto juga menegaskan, selama kegiatan doa bersama ini berlangsung, untuk mengantisipasi adanya hal hal yang tidak diinginkan para warga binaan senantiasa diawasi oleh seluruh petugas Rutan Bangil, tanpa terkecuali.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil | Powered by Namecheap Design by Aditya Pradana | Website Theme by Blogger