Selamat datang di website resmi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil

Monday, December 31, 2018

Refleksi akhir tahun 2018 Rutan Bangil


Akhir tahun 2018 dimanfaatkan Wahyu Indarto selaku Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil untuk menggelar rapat Refleksi akhir tahun 2018 dan membahas tentang Penguatan Tugas dan Fungsi seluruh petugas pengamanan untuk Mewujudkan kinerja yang PASTI di tahun 2019. kegiatan dimulai pukul 13.00 WIB diikuti oleh seluruh Pejabat struktural dan pegawai Rutan kelas IIB Bangil yang berlangsung di Aula Kunjungan.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi perjalanan yang sudah di pengujung tahun, evaluasi dilakukan yang Sifatnya berupa penilaian, perbaikan, masukan dan merencanakan apa saja yang akan dilakukan di tahun 2019 serta evaluasi pencapaian kinerja di 2018.

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh petugas Rutan Bangil karena sudah bekerja keras dalam membina warga binaan sehingga Rutan kelas IIB Bangil ini tetap Kondusif, terus tingkatkan kewaspadaannya di tahun yang akan mendatang agar rutan bangil terhindar gangguan kamtib dari dalam maupun luar rutan" ujar Wahyu di Aula Kunjungan Rutan Kelas IIB Bangil, Senin (31/12).

Selain wahyu, Kepala Kesatuan Regu Pengamanan Rutan, Bambang Hari Widodo dan Kepala Subsie Pengelolaan, Julianti juga turut menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh Petugas Rutan kelas IIB Bangil.

Sebelum rapat berakhir, Wahyu indarto memberikan kesempatan para petugas Rutan kelas IIB Bangil untuk menyampaikan Masukan untuk kedepannya maupun keluh kesah selama bekerja di tahun 2018 sehingga diharapkan dapat berbenah diri untuk menjadikan Rutan Kelas IIB Bangil Bangil menjadi Lebih baik dari tahun tahun sebelumnya.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil | Powered by Namecheap Design by Aditya Pradana | Website Theme by Blogger