Selamat datang di website resmi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil

Tuesday, December 25, 2018

Penyerahan Remisi Natal WBP Rutan Bangil

Hari Raya Natal merupakan salah satu hari terbesar bagi Nasrani. Untuk itu, sebagai negara Republik Indonesia yang mengenal Pancasila kita Wajib menghargai, menghormati dan bangga dengan adanya keberagaman agama itu indah.
Selasa (25/12), 5 Orang Warga Binaan Pemasyarakatan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil yang beragama Nasrani Mendapat Remisi Khusus Hari Raya Natal 25 Desember 2018. Kegiatan Pemberian remisi dimulai pukul 07.30 WIB dilakukan di Aula Kunjungan Rutan Kelas IIB Bangil yang diikuti oleh Pejabat struktural dan Pegawai Piket Hari Natal serta 6 WBP yang beragama Nasrani. 1 Napi dengan kasus Korupsi Tidak mendapatkan Remisi terkait dengan PP 99 tahun 2012 Tentang syarat dan Tata Cara Pelaksanaan Hak Warga Binaan Pemasyarakatan.
Dalam Kesempatan itu, Kepala Subsie Pelayanan Tahanan Rutan Kelas IIB Bangil, Widyawati. Membacakan Sambutan Menteri Hukum dan HAM RI tentang pemberian remisi Khusus Kepada Narapidana dalam Rangka Hari Raya Natal 2018 dan Penyerahan SK Remisi Dilakukan oleh Widyawati dan Kepala Kesatuan Regu Pengamanan, Bambang Hari Widodo. Kegiatan berlangsung Lancar dan Khidmat.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil | Powered by Namecheap Design by Aditya Pradana | Website Theme by Blogger