Selamat datang di website resmi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil

Monday, January 7, 2019

Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2019



Awal Tahun 2019 Wahyu Indarto selaku Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil menggelar Apel Deklarasi Janji Kinerja tahun 2019. kegiatan dimulai pukul 07.30 WIB diikuti oleh seluruh pegawai dan beberapa WBP Rutan kelas IIB Bangil yang berlangsung di Lapangan Tengah Rutan Bangil.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan Pakta Integritas, Janji kinerja tahun 2019 yang dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas oleh seluruh pegawai Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil. kemudian dilakukan penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan Aparatur Sipil Negara serta Pakaian Dinas Harian kepada Perwakilan Calon Aparatur Sipil Negara tahun 2017 oleh Kepala Rumah tahanan Negara kelas IIB Bangil.

Deklarasi ini dilakukan guna mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. dan diharapkan seluruh Pegawai Rutan bangil Berperan secara pro aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme serta tidak melibatkan diri dalam perbuatan berdampak buruk bagi sekitar.

"Saya berharap kepada calon aparatur sipil negara rutan bangil untuk lebih ditingkatkan lagi ketika sudah diangkat menjadi aparatur sipil negara, jangan malah kerja seenaknya sendri" kata Wahyu Dalam Amanat yang disampaikan, Senin (7/1).

"untuk seluruh petugas Rutan Bangil terus ditingkatkan kewaspadaannya di tahun 2019, terutama dari upaya upaya penyelundupan barang barang terlarang, yang dimana marak terjadi di lapas maupun rutan di indonesia" ujar wahyu.

setelah apel selesai, Seluruh pegawai rutan bangil berkumpul di musholla untuk melakukan Tasyakuran supaya semua Pegawai selalu diberikan kesehatan dan Rutan bangil selalu dihindarkan dari gangguan apapun salah satunya gangguan Kamtib.










Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil | Powered by Namecheap Design by Aditya Pradana | Website Theme by Blogger