Selamat datang di website resmi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil

Thursday, January 17, 2019

Rekam e-KTP WBP, Siap menuju Pilpres 2019


Pagi ini (17/01) tepat pukul 08.00 WIB Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil turut serta menyelenggarakan acara Rekam Cetak KTP-el Serentak di Lapas/Rutan se Indonesia dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019.
Bertempat di Aula blok Rutan Bangil, Acara dihadiri oleh perwakilan dari beberapa instansi mulai dari Rudenim Surabaya, Kejaksaan Negeri Pasuruan hingga Polres kabupaten Pasuruan.
Acara diawali dengan Sambutan oleh Bapak Kepala Rutan Bangil, Wahyu indarto dilanjutkan dengan menyanyikan bersama Lagu indonesia raya dan Mars Pemasyarakatan yang dipimpin dari Lapas Narkotika Jakarta dan persembahan tari-tarian oleh WBP Lapas Perempuan Jakarta. sebelum memasuki acara inti, mulai dari Ketua KPU, Menteri Dalam Negeri dan Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Sri Puguh Budi Utami serta Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yassonna H. Laoly memberikan sambutan kepada seluruh Lapas dan Rutan di indonesia.
Sebanyak 117 Warga Binaan yang belum pernah melakukan perekaman KTP-el berkumpul di Aula Blok untuk melakukan perekaman yang dilakukan oleh Tim dari Dispendukcapil yang disaksikan Langsung oleh para tamu undangan. kegiatan berlangsung aman, lancar dan kondusif.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil | Powered by Namecheap Design by Aditya Pradana | Website Theme by Blogger