Selamat datang di website resmi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil

Monday, February 11, 2019

Lomba Menghafal Surat Al Waqiah Warga Binaan Rutan Bangil


BANGIL — Indahnya lantunan ayat-ayat dari surat Al Waqiah yang mengandung banyak arti dalam kehidupan. Sebanyak 100 warga binaan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil yang terdiri dari 90 orang warga binaan pria dan 10 orang warga binaan wanita mengikuti lomba menghafal Surat Al-Waaqi’ah dalam kegiatan yang bekerja sama dengan Kementerian Agama Kabupaten Pasuruan.

19 Juri yang berasal dari Kemenag Kabupaten Pasuruan siap untuk menilai satu persatu peserta, Terlihat raut wajah tegang warga binaan rutan bangil menunggu giliran untuk melantunkan ayat-ayat suci tersebut di depan juri.

Para warga binaan yang menjadi peserta mengaku sangat bahagia, sangat antusias menghafal ayat-ayat Allah meski mereka pernah terjun di dunia gelap. pasalnya, Kemenag Kabupaten Pasuruan telah menyiapkan hadiah bagi mereka yang memiliki nilai terbaik.

Kami berharap dengan adanya kegiatan tersebut warga binaan Rutan Bangil tidak hanya sekadar menghafal, tapi mengetahui juga artinya sehingga diharapkan bisa diamalkan dalam kesehariannya.








Share:
Rutan Bangil Jl. Mangga No.2, Sidodadi, Kidul Dalem, Bangil, Pasuruan, Jawa Timur 67153, Indonesia

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil | Powered by Namecheap Design by Aditya Pradana | Website Theme by Blogger