Selamat datang di website resmi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil

Tuesday, April 23, 2019

Penyuluhan Hukum Serentak Kepada Tahanan Rutan Bangil Dalam Rangka Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-55

Bangil - Selasa (23/04), Sebanyak 50 orang warga binaan pemasyarakatan yang masih berstatus Tahanan mengikuti Penyuluhan Bantuan Hukum oleh Organisasi Bantuan Hukum Yayasan Rumah Perempuan Pasuruan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-55.
.
Penyuluhan dimulai pukul 08.30 WIB bertempat di Aula Serbaguna Rutan Bangil, kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan sambutan langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Bangil, Wahyu Indarto.
.
Dihadiri oleh Kepala Sub Bidang Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum dan Jaringan Dokumentasi Informasi Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur, Gatot Suharto dan Direktur Organisasi Bantuan Hukum Yayasan Rumah Perempuan Pasuruan, Ali Sodikin beserta rombongan.
.
Kegiatan diakhiri dengan sesi tanya jawab, sebanyak 3 orang warga binaan pemasyarakatan mengajukan pertanyaan yang langsung dijawab oleh 3 Advokat yang telah diundang oleh Ali Sodikin. Penyuluhan berlangsung kondusif dan lancar.

JATIM PASTI HEBAT










 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil | Powered by Namecheap Design by Aditya Pradana | Website Theme by Blogger