Selamat datang di website resmi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil

Saturday, April 27, 2019

Upacara Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 55 Rutan Kelas IIB Bangil

Rutan Kelas IIB Bangil menggelar upacara peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 55 tahun 2019 di lapangan utama pada hari Sabtu (27/4/2019).

Upacara ini dipimpin langsung Kepala Rutan Klas II B Bangil Wahyu Indarto. Hadir pula dari unsur Dharma Wanita Rutan Bangil, Purnabhakti dan perwakilan Warga Binaan.

Dalam petikan sambutan menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI yang dibacakan langsung oleh Kepala Rutan Bangil kita sebagai petugas harus mempunyai KOMITMEN, karena komitmenlah yang akan menjadi pondasi kita, benteng kita, dalam mengaplikasikan nita baik untuk melakukan pembenahan diri.

Maka, momen hari Bhakti Pemasyarakatan ke-55 inilah mari kita niatkan untuk melakukan perubahan dan pembenahan secara massive dan total. Beliau juga menambahkan sambutan “ kita harus bekerja dengan ikhlas dan semangat, mari kita jaga Rutan Bangil kita dengan baik selalu tumbuhkan kekompakan untuk semua petugas.

Bagi warga binaan selalu tumbuhkan sifat toleransi sesama warga binaan agar tercipta kerukunan dan kedamaian selama menjalani masa hukuman di Rutan Bangil”.

Setelah upacara selesai diadakan pemusnahan barang sitaan dari hasil penggeledahan dari warga binaan, barang sitaan langsung dimusnahkan dengna cara di bakar di tengah lapangan utama rutan bangil.

Acara diakhiri dengan melaksanakan tasyakuran sederhana pemotongan tumpeng yang diberikan kepada perwakilan pegawai dan purna Bhakti rutan bangil.

JATIM PASTI HEBAT
 










Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil | Powered by Namecheap Design by Aditya Pradana | Website Theme by Blogger