Selamat datang di website resmi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil

Thursday, May 2, 2019

Razia Gabungan Oleh Tim Satgas Kamtib Kemenkumham Kanwil Jatim dan jajaran UPT Korwil Malang


Bangil – Tim Satgas Kamtib Korwil Malang kanwil Jawa Timur kembali melakukan razia, kali ini Rutan Kelas II B Bangil mendapat giliran pada Kamis (2/5/2019).

Kegiatan yang pertama kali dilakukan di Rutan Kelas IIB Bangil ini terdiri dari gabungan tim Satgas Kamtib UPT Korwil Malang.

Apel Razia dipimpin langsung Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Jawa Timur bapak Pargiono dibagi menjadi 4 tim yaitu tim 1 bertugas memeriksa blok A, tim 2 memeriksa blok B sedangkan untuk tim 3 memeriksa blok C, Mapenaling dan Kamar khusus anak, dan tim 4 memeriksa blok Wanita.

Hasil dari penggeledahan  yamg dilakukan selama 90 menit ini tidak ditemukan barang-barang terlarang seperti Hp, Narkoba, senjata tajam dll.

Dengan dilaksanakannya penggeledahan secara rutin diharapkan semua Lapas dan Rutan bersih dan bebas dari peredaran seluruh barang/benda yang dilarang ada di Lapas maupun Rutan. Selain itu, tujuan dari dilaksanakannya penggeledahan tersebut adalah untuk dapat mengkaji dan mengevaluasi tingkat keamanan dan ketertiban pada Lapas dan Rutan di Korwil Malang.

Sebelum membubarkan kegiatan Razia beliau berpesan untuk menjaga keamanan dan ketertiban yang sudah berjalan baik.

"Hasil seperti ini memerlukan waktu dan perjuangn yang tidak sebentar maka pertahankan dan tingkatkan agar Rutan Bangil tetap bersih dari barang terlarang" ucap Pargiono.

JATIM PASTI HEBAT









 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil | Powered by Namecheap Design by Aditya Pradana | Website Theme by Blogger