Selamat datang di website resmi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil

Thursday, June 6, 2019

Hari Kedua Lebaran, Keluarga Warga Binaan Padati Rutan Bangil

BANGIL - Kamis(6/6/2019), Pada hari kedua lebaran ini, ratusan pengunjung nampak mangantri di Halaman Depan Rutan Bangil. Pemandangan tersebut tidak seperti biasanya, dimana pengunjung sudah terlihat sejak pagi hari.

Ternyata pemandangan tersebut bukan dilakukan tanpa alasan sebab, pengunjung rela mengantre demi mendapatkan nomor antrean awal agar mereka segera dapat menemui keluarganya yang sedang menjalani hukuman di Rutan Bangil.

Hari ini jumlah pengunjung meningkat. Jika kemarin, jumlah napi yang dibesuk sekitar 291 orang dengan total pengunjung 957. Namun, hari ini jumlah napi yang dikunjungi mencapai 340 dengan pengunjung sebanyak 1272 orang pengunjung.

Rata-rata pengunjung datang dari luar bangil, salah satu pengunjung yang membawa rombongan sekitar 40 orang mengaku rela menyewa Bis demi bertemu dengan sanak saudara yang berada di dalam Rutan.

Dengan banyaknya pengunjung, pengamanan Rutan juga ditingkatkan. Banyaknya pengunjung juga menjadi perhatian aparat kepolisian Polres Pasuruan. Polisi dari Satuan Sabhara, terus melakukan patroli dan monitoring Rutan. Kunjungan khusus hari Raya Idul Fitri hari ini berlangsung aman dan lancar.

JATIM PASTI HEBAT








Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil | Powered by Namecheap Design by Aditya Pradana | Website Theme by Blogger