Selamat datang di website resmi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil

Wednesday, June 5, 2019

Idul Fitri 1440 H, Warga Binaan Lebaran di Rutan Bangil


BANGIL - Rabu(5/6/2019), Perayaan Idul Fitri bagi umat Muslim menjadi momentum saling maaf-memaafkan antar keluarga dan sanak saudara. Tak hanya itu, biasanya perayaan ini pun disambut dengan aneka ragam hidangan spesial layaknya ketupat opor dan jajanan khas lainnya.

Tak hanya di rumah, momen Lebaran pun bisa dinikmati oleh para penghuni jeruji besi. Biasanya, keluarga maupun teman yang berkunjung akan membawakan hidangan untuk melengkapi nuansa hari raya.

Sebanyak 291 orang warga binaan pemasyarakatan Rutan Bangil hari ini mendapat kunjungan dari keluarga maupun teman, terlihat raut wajah bahagia saat warga binaan bertemu dengan keluarga. selain itu, banyak juga yang menangis haru tatkala bertemu dengan orang-orang yang dicintainya.

Warga binaan merasa senang telah diberi kesempatan untuk bertemu dengan keluarganya di momen lebaran tahun ini, kegiatan kunjungan berlangsung kondusif dan lancar.
 

JATIM PASTI HEBAT










Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil | Powered by Namecheap Design by Aditya Pradana | Website Theme by Blogger