Selamat datang di website resmi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil

Tuesday, June 18, 2019

Tingkatkan Silaturahmi dan Penguatan Pengamanan Pasca Lebaran Kadiv Pemasyarakatan Jatim Monitoring Rutan Bangil


BANGIL - Pagi ini(18/06/2019), kepala divisi pemasyarakatan jawa timur, Pargiyono kunjungi Rutan Bangil dalam rangka silaturahmi dan monitoring pasca Lebaran. Kunjungan kali ini tidak terduga, Pasalnya, beliau datang bertepatan dengan usainya apel pagi pegawai.

“saya memang ingin memberikan sebuah kejutan kecil, Ini tes untuk seluruh petugas harus siap setiap saat walaupun masih pagi,” ucap Pargiono.

Kadivpas di dampingi Kepala Rutan Bangil, Wahyu Indarto beserta pejabat struktural lainnya langsung menuju aula blok untuk bertemu langsung dengan wbp di Aula Blok Hunian Rutan Bangil.

Dalam sambutannya, Kadivpas Jatim menyampaikan kepada seluruh wbp untuk selalu mematuhi aturan tata tertib yang berlaku agar tercipta suasana yang kondusif dan menjalani hukuman dengan ikhlas.

Riuh tawa pecah saat Kadivpas Jatim tersebut bercanda dengan 'Tokek', 'tokek' sendiri adalah nama julukan salah satu wbp yang bernama Tri Gandi bin Syukur. julukan itu ia dapatkan dari teman sekamarnya karena dulunya Tri Gandi berprofesi sebagai pengepul Tokek.

Usai memberikan sambutan, Kadivpas Jatim beserta Pejabat struktural Rutan Bangil langsung menuju Ruang Karutan untuk menyampaikan hasil monitoring hari ini.

Beliau berpesan kepada Karutan dan Jajaran untuk terus lakukan pendekatan persuasif terhadap warga binaan agar senantiasa berperilaku tertib dan baik sehingga situasi Rutan tetap kondusif.

JATIM PASTI HEBAT










 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil | Powered by Namecheap Design by Aditya Pradana | Website Theme by Blogger