Selamat datang di website resmi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil

Thursday, August 15, 2019

PEMECAHAN REKOR TARI KOLOSAL INDONESIA BEKERJA RUTAN KELAS IIB BANGIL


BANGIL - sebanyak 50 peserta yang terdiri dari pegawai dan warga binaan pemasyarakatan berkumpul di Lapangan Rutan Bangil, Kamis (15/8/2019) pagi. Dimulai pukul 07.00 WIB mereka mengenakan pakaian merah dan putih tampak berbaris rapi di depan aula serbaguna rutan bangil.

Selain untuk memecahkan rekor muri, Tari Kolosal "Indonesia Bekerja" bersama itu menjadi salah satu cara menyambut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-74 Republik Indonesia serta Mendukung program-program Presiden Republik Indonesia, yaitu "Indonesia Bekerja". Lagu "Indonesia Bekerja" sendiri merupakan ciptaan Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Dr. Sri Puguh Budi Utami.

Adapun manfaat lain dari kegiatan tersebut adalah meningkatkan rasa nasionalisme Petugas Pemasyarakatan, Tahanan dan Warga Binaan Pemasyarakatan, dan sebagai salah satu bentuk pembinaan kepribadian bagi Warga Binaan Pemasyarakatan dalam bidang kesenian dan kebudayaan. Kegiatan dilaksanakan serentak Se-Indonesia diikuti Lapas, Rutan, Bapas dan seluruh jajaran Pemasyarakatan yang direlay melalui video conference dengan menggunakan aplikasi zoom.

JATIM PASTI HEBAT





 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil | Powered by Namecheap Design by Aditya Pradana | Website Theme by Blogger