Selamat datang di website resmi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil

Saturday, August 17, 2019

Penyerahan SK Remisi oleh Bupati Pasuruan kepada Perwakilan Narapidana Rutan Bangil


Dalam rangkaian upacara bendera memperingati detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di alun-alun Bangil Pasuruan, dilaksanakan penyerahan Surat Keputusan Remisi oleh Penjabat Bupati Pasuruan kepada lima orang perwakilan narapidana Rutan Bangil. Kelima orang yang dipilih sebagai perwakilan penerima remisi adalah narapidana yang langsung bebas pada tanggal 17 Agustus 2019.

Wahyu Indarto Kepala Rutan Bangil berharap narapidana yang mendapat remisi bersyukur dan memperbaiki diri, "Bersyukur ya kalian. Ada yang dapat remisi 1 bulan, ada yang 2 bulan. Habis ini cari pekerjaan yang halal, jangan sampai masuk ke sini (Rutan Bangil) lagi" pintanya. Dan merekapun langsung bersujud syukur karena mereka bisa bebas dan bisa berkumpul lagi dengan keluarganya.

Total ada 144 orang narapidana Rutan Bangil yang mendapatkan Remisi Umum (RU) tahun 2019 ini, 14 orang diantaranya mendapatkan RU-II alias langsung bebas. Narapidana yang mendapatkan remisi adalah narapidana yang berkelakuan baik dan telah memenuhi syarat-syarat lain sesuai peraturan perundangan-undangan.

JATIM PASTI HEBAT

 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil | Powered by Namecheap Design by Aditya Pradana | Website Theme by Blogger