Selamat datang di website resmi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil

Saturday, August 17, 2019

Rutan Kelas IIB Bangil menggelar upacara bendera Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 serta pemberian tanda kehormatan Satya Lancana Karya Jasa pegawai Rutan bangil.


Pagi itu tampak Pejabat Struktural, Pegawai, Ibu Dharma Wanita Persatuan serta WBP berkumpul di lapangan utama untuk melakukan upacara bendara. Bertindak sebagai Perwira Upacara adaslah Ibu Widyawati Kasubsi Pelayanan Tahanan dan Inspektur Upacara Kepala Rutan Kelas IIB Bangil Bapak Wahyu Indarto.

Sejumlah 12 Pegawai rutan Bangil mendapatkan tanda kehormatan satya lencana karya Jasa serta penyematan tanda kenaikan pangkat kepada 3 Pegawai di Rutan Bangil.

Kepala Rutan Kelas IIB Bangil Bapak Wahyu Indarto bertindak selaku inspektur upacara membacakan sambutan meteri Hukum dan HAM memaparkan Tema Peringatan HUT RI ke 74 adalah "SDM Unggul Indonesia Maju", ini sangatlah tepat jika dikaitkan dengan kondisi bangsa kita saat ini yang sedang mencurahkan semua potensi dan SDM menuju Indonesia Emas Tahun 2045.

Kementerian Hukum dan HAM terus meningkatkan upayanya dalam memberikan kesempatan untuk mengembangkan kompetensi kepada pegawai ASN. Dukungan Teknologi Informasi tidak kalah pentingnya dalam rangka peningkatan kompetensi. Esensi dari SDM Unggul adalah SDM yang berintegritas, amanah, bertanggung jawab, profesional, mampu menjadi inovator yang membangun serta yang mampu menjadi "problem solver" atas semua persoalan dalam pelaksanaan tugas fungsi di Kementerian Hukum dan HAM.

Sebagai kado bagi ulang tahun Kemerdekaan ke 74 ini mari kita buktikan bahwa seluruh ASN Kementerian Hukum dan HAM mampu menjadi insan Pengayoman yang unggul dalam memberikan kontribusi bagi pembangunan di negeri ini.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah pemotongan tumpeng dan makan bersama mengucap rasa syukur kemerdekaan RI ke 74.

JATIM PASTI HEBAT









 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil | Powered by Namecheap Design by Aditya Pradana | Website Theme by Blogger