Selamat datang di website resmi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil

Wednesday, August 7, 2019

Voli Geber Antar Pegawai Meriahkan Pekan Olahraga Sambut HUT RI ke 74


BANGIL - Voli merupakan lomba wajib dalam memeriahkan acara HUT RI, tapi bukan sekedar voli biasa yang dilakukan kali ini. Kepala Rutan Kelas IIB Bangil, Wahyu Indarto, berinisiatif untuk menutup net dengan kain atau biasa dikenal sebagai Voli Geber.

lomba voli geber sangat semarak dan seru dimana peserta tidak dapat mengetahui arah bola yang akan datang karena ditutupi oleh kain. Pegawai dan bahkan para pejabat strukturan yang menonton pun sangat terhibur dengan kegigihan peserta dalam mengembalikan bola ke lapangan. Gelak tawa para penonton pun pecah, Tatkala salah satu peserta terkena Smash di bagian kepala.

Pada pertandingan final voli mempertemukan Tim Staff Administrasi melawan Tim RUPAM II, setelah permainan sengit Tim Staff Administrasi memenangkan lomba voli geber dan menjadi Juara 1 Lomba Voli Geber, Juara II diperoleh Tim RUPAM II sedangkan Juara III diraih Tim RUPAM III.

"Tujuan kegiatan ini selain untuk memperingati HUT RI ke-74. Ini merupakan wujud nyata keikutsertaan kita dalam menjunjung nilai-nilai kemerdekaan, sekaligus membangun solidaritas dan semangat baru bagi pegawai rutan bangil" Ujar Wahyu Indarto.

JATIM PASTI HEBAT






 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil | Powered by Namecheap Design by Aditya Pradana | Website Theme by Blogger