Selamat datang di website resmi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil

Wednesday, October 16, 2019

GELAR DONOR DARAH, RUTAN BANGIL KERJA SAMA DENGAN PMI KOTA PASURUAN

BANGIL - Rabu(16/10). Rumah Tahanan Negara kelas IIB Bangil bekerjasama dengan PMI Kota Pasuruan menyeleggarakan Bhakti Sosial Kegiatan Donor Darah.  Kegiatan ini disambut antusias oleh Pejabat maupun pegawai Rutan Bangil karena telah berpartisipasi dalam program kepedulian terhadap sesama. Selain itu, aksi donor darah ini salah satu dari rangkaian kegiatan yang diselenggarakan untuk menyambut Hari Dharma Karyadhika tahun 2019.

Bertempat di Aula Serbaguna Rutan Bangil, kegiatan diikuti oleh seluruh pegawai, akan tetapi beberapa pegawai dinyatakan tidak bisa mendonorkan darah karena kondisi tubuh yang tidak fit dan ada pula yang usai meminum obat. Untuk yang tekanan darahnya rendah disarankan oleh petugas PMI untuk makan terlebih dahulu sedangkan yang memiliki tekanan darah tinggi, para pegawai diminta untuk beristirahat sejenak supaya lebih rileks dan tekanan darah menurun.

JATIM PASTI HEBAT









Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil | Powered by Namecheap Design by Aditya Pradana | Website Theme by Blogger