Selamat datang di website resmi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil

Wednesday, October 30, 2019

UPACARA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI DHARMA KARYADHIKA TAHUN 2019

BANGIL – Rabu, (30/10) Upacara peringatan Hari Dharma Karyadhika serentak dilaksanakan oleh seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM, tidak terkecuali Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil. Upacara dimulai pukul 07.30 WIB di Lapangan Tengah Rutan Bangil yang diikuti seluruh stekholder Rutan Kelas IIB Bangil berjalan dengan tertib dan kondusif.
.
Hari Dharma Karyadhika mempunyai arti secara kata perkata adalah “Manusia diberikan kelebihan untuk melakukan pekerjaan sesuai kewajibannya, aturan, dan kebenaran”. Dalam makna yang terkandung dari sebuah kata Dharma Karyadhika, mencerminkan eksistensi ASN Kementerian Hukum dan HAM yang dibuktikan melalui hasil kerjanya dalam menjalankan kewajiban sesuai aturan.
.
Dalam upacara tersebut dibacakan sambutan dari Menteri Hukum dan HAM oleh Inspektur Upacara, Widyawati yang menekankan untuk memaknai Hari Dharma Karyadhika dengan pengoptimalan kinerja sebaik-baiknya. Kecepatan, akurasi dan kecermatan menjadi dasar dalam pelayanan publik dan pengelolaan birokrasi di negeri ini. Keberhasilan transformasi birokrasi digital di Kementerian Hukum dan HAM tergantung dari kemampuan adaptasi sumber daya manusianya.


TRANSFORMASI MERAIH KINERJA PASTI







Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil | Powered by Namecheap Design by Aditya Pradana | Website Theme by Blogger