Selamat datang di website resmi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil

Wednesday, February 5, 2020

PERADI PASURUAN SIAP BERIKAN LAYANAN GRATIS PADA WARGA BINAAN RUTAN BANGIL



BANGIL - Rabu(5/2/2020), Warga binaan Rutan Bangil yang berstatus Tahanan nampaknya bakal mendapat angin segar dalam pelayanan di bidang hukum. Sebab DPC Peradi (Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia) Pasuruan siap memberikan bantuan pelayanan hukum kepada masyarakat secara gratis. Hal ini disampaikan oleh Ketua Peradi Pasuruan Mastuti Umrin SH. MH., saat menyampaikan penyuluhan hukum dengan tema "Pentingnya Pengetahuan Hukum Sebagai Bekal Hidup Bermasyarakat" di Aula Serbaguna Rutan Bangil.

Kegiatan dibuka oleh Kasubsie Pelayanan Tahanan, Widyawati. Sosialisasi ini mendapat antusias yang tinggi dari warga binaan Rutan Bangil. Bahkan saat tanya jawab, warga binaan cukup semangat memberikan pertantaan-pertanyaan tentang proses hukum dan lainnya yang menyangkut persoalan hukum.

Kegiatan ini bertujuan untuk mensukseskan kesepahaman pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani serta sebagai bentuk sinergi nyata antara DPC Peradi Pasuruan dengan Rutan Bangil.

JATIM PASTI HEBAT






 
 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil | Powered by Namecheap Design by Aditya Pradana | Website Theme by Blogger