Selamat datang di website resmi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil

Monday, June 17, 2019

Terpisah Jeruji Besi, Napi Menikah di Dalam Rutan Bangil



BANGIL - Warga binaan pemasyarakatan Rutan Bangil bernama Agus Supriyanto bin Sujai menggelar akad nikah di Musholla Nuruttaubah, Rutan Bangil, Pasuruan, Senin siang (17/06/2019).

Agus Supriyanto merupakan tersangka kasus narkotika. Ia menikah dengan wanita bernama Ririn Indrawati binti Santoso, Ririn dan Agus sudah berencana melangsungkan pernikahan pada bulan depan. Namun karena musibah pernikahan dilakukan hari ini.

Agus dan Ririn menikah di depan petugas KUA dan Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Bangil, Widyawati serta disaksikan sejumlah keluarga kedua belah pihak. Mereka mengikuti prosesi pernikahan, tak sedikit yang menangis saat Agus membacakan janji nikah.

“Pernikahan ini dilaksanakan berdasarkan permohonan dari pada keluarga tahanan dan dikuatkan dengan perangkat desa. Wahyu Indarto selaku Karutan Bangil juga mengizinkan dengan alasan memenuhi hak-hak sipilnya dengan syarat mengikuti tata tertib yang ada,” kata Widyawati.

JATIM PASTI HEBAT








 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil | Powered by Namecheap Design by Aditya Pradana | Website Theme by Blogger