Selamat datang di website resmi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil

Monday, October 28, 2019

Peringati Hari Sumpah Pemuda ke 91, Rutan Bangil Gelar Upacara

BANGIL - BERSATU KITA MAJU. Senin(28/10), Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil menggelar upacara bendera untuk peringati Hari Sumpah Pemuda ke-91 di Lapangan Rutan Kelas IIB Bangil, Bangil, Pasuruan.

Upacara dimulai pukul 07.30 WIB diikuti oleh seluruh pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan, dipimpin langsung oleh Wahyu Indarto Selaku Kepala Rutan Kelas IIB Bangil. Hari Sumpah Pemuda ke-91 ini mengambil tema "Bersatu Kita Maju". Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang teiah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda. Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa.

Tema Bersatu Kita Maju sesungguhnya diperuntukan untuk seluruh elemen bangsa, tetapi bagi pemuda menjadi keharusan karena di tangan pemuda lah Indonesia bisa lebih maju. Pemuda untuk Indonesia maju adalah pemuda yang memiliki karakter, kapasitas, kemampuan inovasi, kreativitas yang tinggi, mandiri, inspiratif serta mampu bertahan dan unggul dalam menghadapi persaingan dunia.
 
JATIM PASTI HEBAT









 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil | Powered by Namecheap Design by Aditya Pradana | Website Theme by Blogger