Selamat datang di website resmi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil

Thursday, February 27, 2020

PETUGAS RUTAN BANGIL GAGALKAN UPAYA PENYELUNDUPAN PIL KOPLO LEWAT MI GORENG


BANGIL - Kamis(27/02), Petugas Rutan Bangil berhasil menggagalkan penyelundupan sejumlah pil koplo jenis pil logo Y ke dalam Rutan, pembesuk menyelundupkan dengan cara menghaluskannya terlebih dahulu kemudian di taburkan ke mi goreng dan juga ditemukan 8 butir pil logo Y berada di dalam bungkus rokok.

Penyelundupan obat terlarang jenis logo Y ini, pertama kali diketahui oleh petugas, saat memeriksa dan melakukan pengecekan terhadap barang yang dibawa pengunjung.

Setelah diperiksa, petugas mencurigai dengan adanya serbuk tidak lazim yang ada pada makanan. Selain itu petugas juga mencurigai gelagat aneh dari 2 orang pengunjung yang akan mengunjungi warga binaan atas nama ABDUL HAMID MAJID BIN SUPRAYITNO sehingga petugas melakukan pemeriksaan lebih intensif.

Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Bangil Heka Sandiar Putra mengatakan, penyelundup diketahui bernama MOH.RUKHUL AMIN, 21 tahun yang berasal dari Prigen dan rekannya MOH. MAULID SIHABUDDIN BIN ABDUL MUNIR yang merupakan seorang residivis di Rutan Bangil.

Mengetahui hal itu, Heka langsung melapor ke Polsek Bangil, yang kemudian mengirim personilnya untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

JATIM PASTI HEBAT




Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil | Powered by Namecheap Design by Aditya Pradana | Website Theme by Blogger