Selamat datang di website resmi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil

Tuesday, April 14, 2020

LIBUR PELAYANAN KUNJUNGAN DIPERPANJANG, RUTAN BANGIL TAMBAH GADGET UNTUK VIDEO CALL



Bangil - Selasa(14/4/2020), Rumah tahanan negara kelas IIB Bangil menambah gadget sebanyak 2 buah Tablet PC dan 2 buah perangkat komputer untuk digunakan sebagai media komunikasi video call warga binaan. Penambahan gadget ini dilakukan untuk mencegah penumpukan antrian warga binaan.

Fasilitas video call ini disediakan sebagai pengganti pelayanan kunjungan keluarga yang ditiadakan sejak Senin (23/3/2020) sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Penghentian layanan kunjungan keluarga dilakukan sebagai langkah preventif untuk mencegah penularan COVID-19 di lingkungan Rutan Bangil.

Layanan ini dibuka setiap hari sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, proses untuk melakukan video call pun sangat lah mudah, warga binaan hanya menyerahkan nomer handphone keluarga yang ingin dihubungi kepada petugas. bertempat di Aula Serbaguna seluruh warga binaan dapat menggunakan fasilitas ini secara GRATIS akan tetapi hanya diberikan waktu video call selama 5 menit mengingat jumlah warga binaan di Rutan Bangil mencapai 600 orang.
Selama libur pelayanan kunjungan pengunjung dapat menitipkan kiriman makanan dan uang. Bagi pengunjung yang hendak menitipkan kiriman wajib memakai masker, kemudian menyerahkan kiriman kepada petugas piket yang berada di Pos Pengawasan dan Pemeriksaan tanpa diperkenankan bertemu warga binaan.

JATIM PASTI HEBAT






 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangil | Powered by Namecheap Design by Aditya Pradana | Website Theme by Blogger